Antisipasi AKBP Yuli Haryudo S.E, Bersama Jajaran Kunjungi Pasar dan Pos Pelayanan

MESUJI – Kapolres Mesuji beserta Jajaran mengecek ketersediaan Sembako di Pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.

Giat dilanjutkan dengan Kunjungan dalam Rangka Pengecekan Rencana Pos Pelayanan Ops Ketupat 2022 serta Posko Pelayanan Vaksinasi di Rest Area KM 234. Jumat (08/04/22) Sore, Sekira Pukul 17.00 Wib.

Dalam Kunjungannya Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E di dampingi oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara A.Md, Kabag Ops Polres Mesuji Kompol Agung Ferdika S.H, M.H, Koordinator Rest Area KM 234 Asep, Kasat Intelkam IPTU Putu Harta Jaya Utama, Kasat Lantas IPTU Khoirul Bahri S.H, M.H, Kapolsek Way Serdang IPTU Bambang Priantoro, KBO Sabhara IPDA Adri S dan Anggota Polres Mesuji Lebih Kurang 5 Personil.

Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E mengatakan, Giat kali ini adalah dalam rangka kunjungan Pengecekan Rencana Pos Pelayanan Ops Ketupat 2022 dan sekaligus Posko Pelayanan Vaksinasi di Rest Area KM 234 Ruas Tol Terbanggi Besar – Kayu Agung.

Lebih lanjut terang AKBP Yuli Haryudo, dari hasil Koordinasi dengan Koordinator Rest Area KM 234 bahwa Jumlah Stand Rumah Makan yang ada saat ini kurang lebih ada 42 Stand, kemudian 2 (dua) Stand Toserba yaitu Indomaret dan Alfa Express serta Fasilitas lain seperti terdiri dari 1 (satu) Tempat Ibadah (Masjid), 1 (Satu) Gedung Koordinator, 1 (satu) Stasiun Pengisian Bahan Bakar dan 1 (satu) Gedung Genset. Ucapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan Pengecekan Lokasi Helipet yang akan digunakan oleh PJU Polda Lampung guna mengecek Kesiapan dan Situasi Arus Mudik Lebaran. Ia berharap dengan telah dilakukan Pengecekan, saat pelaksanaannya nanti semua sudah terkondisikan dan tidak adalagi kekurangan disana sini, dan tidak kalah penting untuk Arus Mudik dapat berjalan dengan Aman, Lancar dan Kondusif. Tutup AKBP Yuli Haryudo. (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *