Mengutamakan Prokes, PSHT Kenaikan Sabuk Hijau Berjalan Lancar

Mesuji Lampung (Pospera News.com) Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Mesuji melaksanakan kegiatan rutin kenaikan sabuk dari Jambo ke sabuk hijau di Desa Sinar Laga Kecamatan Tanjung Raya Mesuji (13/02/22)

Kegiatan organisasi pencak silat yang di ikuti dari 7 Kecamatan dilaksanakan di ranting Tanjung Raya berjalan dengan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan yang dihadiri sesepuh warga tertua tahun 1993, 1994 guna memenuhi kebutuhan syarat serta pencerahan dalam organisasi PSHT.

Dalam kegiatan tersebut beberapa warga yang tergabung dalam struktur kepanitiaan yang memerankan tugas Serta tanggung jawab masing masing agar Skala prokes tetap terga guna memutuskan mata rantai penularan covid 19.

“Senen warga 1993 mengatakan PSHT Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate tujuan untuk menjunjung tinggi nilai-nilai budaya rasa persaudaraan guna mempersatukan bangsa Indonesia seutuhnya, dengan melalui beberapa tahap kegiatan pengorganisasian untuk guna menjadikan manusia berbudi luhur katanya saat memberikan pengarahan.

Sedangkan Wandi menambahkan kegiatan ini di ikuti dari 7 Kecamatan dikabupaten Mesuji, Alhamdulillah berjalan dengan lancar tidak ada halangan sekecil apapun terimakasih banyak untuk pemerintah Desa yang sudah memberikan izin ucap lasno warga senior (Andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *