Pererat Hubungan Kerja Camat Bukit Kemuning Adakan Silaturahim Ke Desa

Lampungutara – Posperanews – Untuk memper erat tali silaturahim dan hubungan kerja camat bukit kemuning bapak Habibie.S.Stp.MM. Mengunjungi setiap desa di wilayah kerjanya.(14/05/22)

Dalam kunjungan nya di desa tanjung baru Habibie menyampaikan bahwa tujuan dirinya beserta beberapa staf dan kasi mengunjungi desa desa di wilayah kecamatan bukit kemuning untuk memper erat tali silaturahim dan hubungan kerja antara pemerintah desa dengan pihak kecamatan.

“Tujuan dari kunjungan kami pihak kecamatan ke desa desa khususnya hari ini di desa tanjung baru yaitu untuk memper erat tali silaturahim dan pembinaan di dalam hubungan kerja agar selalu terjaga dengan baik”Tutur Habibie.

Di tempat yang sama kepala desa tanjung baru bapak yaman menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat bukit kemuning beserta staf sudah bersedia untuk bersilaturahim ke desa yang saat dia pimpim.

“Saya sebagai kepala desa tanjung baru mewakili seluruh staf dan masyarakat desa tanjung baru mengucapkan ribuan terima kasih atas kesediaan bapak camat mengunjungi desa kami dan insyaallah hubungan antar desa tanjung baru dan pihak kecamatan bukit kemuning akan selalu terjaga” tutur kepala desa tanjung baru timur

Dalam hal kunjungan tersebut camat bukit kemuning juga mengajak beberapa kepala seksi dan staf kecamatan dan turut di hadiri pula oleh seluruh staf pemerintah desa tanjung baru. (Jn/Roni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *