Teguh Priono Menyaluran BLT untuk Masyarakat Aji Jaya Sebanyak 70 Keluarga, di Saksikan Stackholder Tingkat Desa

MESUJI Kepala Desa Aji Jaya (Pospera Nusantara) Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji  Kamis 16 September 2021 kemarin, membagikan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa untuk  70 Kepala Keluarga Penerima Manfaat (KKPM), di Balai Desa setempat.

Pembagian BLT di hadiri langsung oleh kepala desa Aji Jaya Teguh Priono, Kasi PMD Kecamatan Simpang pematang, Babinsa, Babin Kamtibmas, Pendamping Desa, BPD, Aparatur Desa dan masyarakat penerima manfaat.

 “Teguh Priono mengatakan bahwa penyaluran BLT untuk masyarakat Aji Jaya sebanyak 70 keluarga penerima manfaat sudah selesai di bagikan sampai bulan September dan untuk selanjutnya pembagian BLT akan terus dilakukan sesuai mekanisme pencairannya jika sebelum nya pembagian BLT di bagikan per tiga bulan akan tetapi namun untuk Desa Aji Jaya hanya membagikan satu bulan.

Dan kemarin BLT bulan September ini sudah kita bagikan ke masyarakat sebanyak 70 KK yang menerima manfaat dari DD th 2021. Sistem pencairan BLT tidak semua langsung per tiga bulan bisa juga satu bulan sekali tinggal melihat kebutuhan dan alokasi dana  sudah masuk atau belum ke dalam rekening desa. jika memang sudah masuk untuk satu bulan ya langsung kita cairkan di bagikan kepada masarakat” Ucap Teguh (andi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *