Keluarga Besar POSPERA Se-provinsi Lampung Mendukung Penuh Ganjar Pranowo Menuju Kursi Presiden RI Tahun 2024

POSPERANEWS.CO.ID Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar pengurus ormas posko perjuangan rakyat(pospera) di propinsi Lampung,

Ketua DPD pospera Lampung Marsat jaya gelar acara halal bihalal bagi seluruh angota jajaran pospera mulai dari pengurus DPD,DPC dan PAC yang tersebar .

di 15 kabupaten se propinsi Lampung pada hari sabtu 06/05/2023 yang bertempat di rumah ketua DPD pospera jalan lintas sumatra Desa Bumi Nabung kecamatan Abung kabupten Lampung utara yang acara nya di buka pada pukul 10 wib dengan di hadiri ketua DPP pospera Indonesia Mustar bona ventura dan jajarannya.

Dalam sambutannya,Marsat jaya selaku ketua DPD pospera mengucapkan terima kasih kepada peserta undangan yang telah hadir dalam acara halal bihalal demimeningkatkan talisilaturahmi dan semangat juang rekan rekan pengurus DPD,DPC,PAC untuk memperjuangkan hak hak masarakat agar terciptanya kesejahtraan yang adil dan merata.

Masih dalam sambutannya,Marsat jaya menyampaikan kepada angotanya menuju pilpres tahun 2024 bahwa seluruh jajaran pengurus pospera seindonesi baik DPP,DPC,PAC POSPERA mendukung penuh Ganjar Pranowo menuju kursi presiden RI tahun 2024 yang di usung oleh partai PDI perjuangan .

jajaran DPC dan PAC POSPERA untuk memasang sepanduk Ganjar pranowo sebanyak 20 lembar disetiap kabupaten lampung yang mudah di lihat oleh masarakat ramai.

Acara halal bihalal tersebut di meriahkan dengan alunan musik orgen tungal untuk menghibur para undangan yang hadir dalam acara tersebut dan acara makan siang bersama serta acara foto foto bersama dengan ketua DPP Mustar bona ventura.ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *