Diduga Pekerjaan Revitalisasi SD N 21 Tanjung Raya kab Mesuji Asal Asalan

POSPERANEWS.CO.ID-Mesuji Lampung – Pekerjaan Revitalisasi SD N 21 Tanjung Raya kab Mesuji yang dikerjakan oleh CV. Bocil Nol Tuju dengan nilai kontrak Rp. 3.085.190.000 (tiga miliar delapan puluh lima juta seratus sembilan puluh ribu rupiah) tahun anggaran 2023.

Program pengelola pendidikan sekolah SD N 21 sub kegiatan Rehabilitasi sedang/Berat Sarana, prasarana dan Utilitas sekolah,sumber dana, APBD 2023 patut di duga tidak mengacu pada perencanan teknis yang mendasar.
01 November 2023.

Perkiraan pembangunan tersebut tidak sesuai spek standar proyek, ini sangat jelas sekali, mulai dari pembuatan pondasi sampai cor slop dan lantai, adukan bahan yang digunakan tidak maksimal.

Sangat di sayangkan pembangunan sekolah yang menelan anggaran miliyaran rupiah pekerjaan nya tidak masimal dalam pengerjan tersebut, akan menimbulkan kerugian pada negara.

Kemana saja pengawasan terkait, pekerjaan yang di biayai dari sumber Anggaran Belanja Pendapatan Daerah dana yang gelontorkan untuk suatu program proyek pembangunan sekolah, yang dikerjakan oleh pihak sebagai pemenang tender, tapi pengerjaannya terkesan asal jadi saja.

Salah satu pekerja saat konfirmasi yang tidak mau disebutkan hanya mengatakan untuk pekerjaan tersebut saya pekerja melakukan pekerjaan. ” Kami disini bekerja harian, dan agak binggung apa yang harus kami lakukan, pengawas lapangan CV Bocil Nol Tuju sudah 1 minggu gak ke sini, banyak sekali kekurangan yang kami butuhkan, mulai dari arahan pekerjaan, serta matrial,” Ujar nya.

Dampak negatif dari kurangnya pengawasan di lapangan yaitu pekerjaan yang dilakukan tukang tidak maksimal seperti adukan bahan semen, pasir dan batu tidak merata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *