Lapor Pak Sekda “Ketua PD IWO Mesuji Terima surat Tanda Lapor keberadaan dari Kesbangpol Kabupaten Mesuji

POSPERANEWS.CO.ID-Mesuji–organisasi  Ikatan wartawan online (IWO) kabupaten resmi dengan kepengurusan baru dengan di terbitkannya surat Tanda Lapor keberadaan STLK dari kesbangpol kabupaten. Mesuji.

Hendra Ketua IWO kabupaten mesuji mengatakan alhamdulillah kepengurusan IWO yang baru telah terdaftar di kesbangpol insyaallah dengan ada nya pergantian kepengurusan ini IWO kabupaten Mesuji lebih kompak dan bisa bermitra dengan semua pihak dan bisa menjadi kontrol sosial yang baik dan bijak, Insyaallah dengan kepengurusan yang baru ini akan menambah energi baru juga dalam menjalankan tugas tugas jurnalistik di kabupaten Mesuji ini.

Topiq widodo kaban kesbangpol Mesuji saat diminta tanggapannya terkait diterbitkan nya pergantian kepengurusan organisasi IWO di Mesuji mengatakan ya kita dari kesbangpol tentu akan menerbitkan STLK ketika semua persyaratan sudah di penuhi oleh organisasi yang mendaftarkan organisasi nya di kesbangpol baik organisasi yang baru maupun organisasi yang lama ataupun ada pergantian kepengurusan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *